-->
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French Italian Dutch English German

Sabtu, 25 Februari 2012

Optimislah Terhadap Kebaikan, Anda Akan Mendapatkannya

      Optimislah (ini pikiran) terhadap kebaikan (ini sarana), pasti kalian mendapatkannya (ini hasil). Artinya, jika kalian optimis, hasil yang kalian dapatkan sesuai dengan pikiran kalian.
“ cara kalian berinteraksi dengan lingkungan kehidupan menentukan hasil yang akan kalian peroleh. “
      Jika ingin berhasil, kalian harus mengubah pikiran kalian yaitu memikirkan sesuatu yang membantu kalian meraih keberhasilan itu.

      Sebagian orang berpikir negative, tapi mengharapkan hasil positif. Bila kalian mengharapkan keberhasilan, apa yang harus kalian lakukan untuk mencapainya? Bila kalian ingin sehat, mengapa kalian merokok? 

     Sebagai contoh, perokok menghambur-hamburkan uang untuk menghancurkan mkesehatannya. Mungkin ia memang mempunyai uang banyak, tetapi salah menggunakannya.
 
      Sesungguhnya pengalaman hidup tidak hanya bersumber dari masa lalu, tapi juga bisa bersumber dari masa depan. Jika kalian memikirkan sesuatu yang buruk terjadi, berarti kalian membayangkan, lalu mengetahuinya. Setelah itu kalian ikat dengan perasaan kalian, maka tersimpan dalam memori. Sesuatu yang kalian prediksikan pun terjadi. 
Dalam kedua kondisi tersebut, hal ini bisa terjadi, bisa pula tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar